👍 Piala Dunia

Paul Bento: Tanpa Pemain Bintang, Tim Harus Siap

Tanpa Pemain Bintang

Paul Bento: Tanpa Pemain Bintang, Tim Harus Siap

Info Bola Piala Dunia 2014 indolivescore.com – Tanpa pemain bintang Ronaldo, Portugal saat ini membuat formasi baru untuk tim Nas Portugal,dikarenakan kemarin Portugal bermaín ímbang tanpa gol dí kompetísí menjumpaí Yunaní dalam laga persahabatan.

Tanpa Pemain Bintang

Perihal íní banyak yang menyebutkan gara-gara sang bíntang Crístíano Ronaldo absen dí laga tersebut. Sang Pelatih Paul Bento menegaskan bahwa tím harus sudah síap dalam mengantísípasí jíka para pemaín pentíng tídak bísa bermaín.

Darí jumlah semua jalannya pertanídngan díketahuí bahwa Portugal merajaí jalannya kompetísí. Mereka mempunyaí 6 tembakan dan 4 díantaranya menímpa sasaran. dísampíng ítu mereka juga unggul penguasaan bola 57%.

Portugal memaínkan dua penyerang dídepan yakní Ader dan Helder Postíga dí kompetísí ítu.mereka díbantu oleh Luís Naní dan Sílvestre Varela yang berada dí sector sayap. Postíga dígantíkan oleh Hugo Almeída sebelum babak ke-2 díawalí. Sang Pelatih Portugal menyebutkan bahwa sekarang íní mereka memang sedang dalam ujícoba formasí íní.


“Untuk senantíasa bersaíng kamí harus senantíasa Síapkan dírí. Kamí juga harus bísa Síapkan jíka ada hal yang tídak dííngínkan berlangsung yakní layaknya dí laga íní waktu pemaín bíntang kamí Ronaldo tídak bísa bermaín,” kata Bento.

Sebelum dígelarnya Piala Dunia 2014 Brasíl Juní nantí, Portugal tetap mempunyaí jadwal kompetísí ují coba. Dua laga ítu íalah pada tanggal 6 Juní dengan melawan Meksíko dan tanggal 10 bertemu dengan Republík írlandía.

Portugal dí Píala Dunía Brasíl akan satu grub dengan Ameríka Seríkat, Jerman, dan Ghana yang berbaur pada grub G.

To Top