👍 Berita Bola

Pastore Target Juara Liga Champions Bersama PSG

pastore-target-juara-liga-champions-bersama-psg

Berita BolaPastore Target Juara Liga Champions Bersama PSG Gēlandang sērang Argēntina, Javiēr Pastorē mēmpērolēh hadiah atas kontribusinya mēmbēri quadruplē alias ēmpat gēlar domēstik pada PSG di musim 2014-15. pērjanjian yang tinggal satu tahun lagi, pēmain 25 tahun itu tēlah mēnyēpakati pērpanjangan masa kērja hingga 2019.

Pastore Target Juara Liga Champions Bersama PSG

pastore-target-juara-liga-champions-bersama-psg

\”Saya amat bahagia. ini ialah tahun tērbaik dalam kariēr saya. Musim ini sungguh spēsial gara-gara saya banyak bērmain dan saya mērasa amat nyaman di atas lapangan hijau.

\”Saya amat bangga bagaimana musim ini bērjalan, dan sudah pasti kēpada tēman-tēman satu tim saya gara-gara tanpa mērēka, saya tak bisa mēmpērolēh apa-apa.\” tērangnya dikutip Sky Sports.

Pastorē yang mēmbuat sēsuatu ēnam gol dalam 51 pēnampilan bagi PSG itu langsung mēngumbar targēt untuk mēmbawa Lēs Parisiēns mēraih trofi Liga Champions.


\”Saya harap bisa tērus mēmēnangkan gēlar di sini dan bērmain di Liga CHampions tim ini, itu targēt saya waktu ini. Saya rasa dalam satu tahun kē dēpan kami bisa mēwujudkannya.

\”itu targēt saya, mēmēnangkan Liga Champions, bērmain di final Champions PSG sudah mēnjadi konsēntrasi saya.\” tandasnya.

Pastorē ialah pēmain pērtama yang dirēkrut PSG sēsudah diakusisi Qatar Sports invēstmēnts pada tahun 2011.

To Top