👍 Liga Indonesia

Partai Final Piala Presiden Ternyata Sudah Diatur Panpel?

indolivescore.com –

Mahaka Sports and Entertainment terlihat geram dengan adanya rumor soal pengaturan di Piala Presiden. Pengaturan itu terkait siapa tim yang bakal berlaga di partai final turnamen yang diikuti 16 klub itu.

Seperti diketahui, saat ini turnamen itu sudah memasuki babak semi-final. Berdasarkan hasil undian yang dilakukan di Jakarta, Selasa (29/9) lalu, Mitra Kukar bakal menghadapi Persib Bandung, sementara Sriwijaya FC menantang Arema Cronus.

Banyak yang menyebut, Persib melawan Arema adalah partai final ideal untuk turnamen ini. Kebetulan, berdasarkan hasil undian itu kedua tim terhindar dari bentrok di babak semi-final. Sehingga peluang untuk menciptakan final ideal itu tetap terjaga.

“Main rumor silakan. Tetapi ingat, jangan menuduh kami melakukan itu (settingan), kami tidak terima,” tegas Hasani Abdulgani, CEO Mahaka Sports, seperti dikutip laman resmi Arema.


Hasani menambahkan, setiap kontestan yang diundang di Piala Presiden adalah yang terbaik. Maka itu, Hasani mengingatkan jangan anggap remeh dua tim lainnya di babak semi-final ini.

“Jangan remehkan juga Sriwijaya FC yang sudah hadir di sini, mereka pernah juara ISL,” ujarnya.

Pada leg pertama, Arema akan lebih dulu menjamu SFC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (3/10). Sedangkan Mitra Kukar bakal meladeni perlawanan Persib di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10).

To Top