Panggil Tiga Nama Anyar Timnas U-23, Ini Alasan Aji Santoso

👍 Liga Indonesia

Panggil Tiga Nama Anyar Timnas U-23, Ini Alasan Aji Santoso

www.indolivescore.com – Sebanyak 23 pemain bakal mengikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-23 di Jakarta mulai 1 Maret mendatang. Dari jumlah tersebut, terdapat tiga nama baru.

Tiga penggawa anyar tersebut adalah Muchlis HadiRudolf Yanto Basna, dan Sunny Hizbullah. Ketiganya memang tidak ikut serta dalam TC yang sebelumnya digelar di Sidoarjo, Jawa Timur, 1-18 Februari 2015.

Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso mengatakan jika Muchlis Hadi dipanggil untuk menggantikan Yogi Rahadian. Mantan pemain Timnas U-19 tersebut dipanggil untuk menjadi opsi mengisi lini depan. Sebab pilihan utama dijatuhkan Aji kepada Antony Nugroho.

“Kami butuh pemain terbaik. Namun, Bukan berarti yang ada tidak baik. Kami mencoba untuk terus mencari pemain sampai menemukan yang terbaik,” terang Aji Santoso.

Sementara Rudolf Yanto Basna dan Sunny Hizbullah dipanggil untuk mengisi pos lini belakang. Terlebih, Jajang Maulana yang menjadi pelapis dari Hansamu Yama mengalami cedera ketika menghadapi Suriah U-23, 14 Februari lalu.


“Saya ingin mencoba mereka. Itu pula yang membuat kami memanggilnya, apalagi telah mendapat rekomendasi dan sempat memantau. Siapa tahu sesuai dengan keinginan saya,” pungkasnya.

To Top