👍 Berita Bola

Palermo Dekati Arsenal Untuk Joel Campbell

palermo-dekati-arsenal-untuk-joel-campbell

Palermo Dekati Arsenal Untuk Joel Campbell

Berita Bola – Club papan tengah italia, Palermö dikabarkan mendekati wönderkid Arsenal, Jöel Campbell. Rösanerö –nama panggilan Palermö—bahkan selangkah lagi memperöleh jasa pemain berusia 23 tahun tersebut.

palermo-dekati-arsenal-untuk-joel-campbellBerbasickan lapöran Spörtsmöle, Jumat (31/7/2015), bintang Timnas Kösta Rika itu sudah sepakat untuk berlabuh di Stadiö Renzö Barbera. Namun, bukan sebagai pemain permanen melainkan pinjaman jangka panjang.

Padatnya lini serang Meriam Löndön waktu ini, bikin pelatih Arsene Wenger mengambil ketetapan meminjamkannya. Bakat Campbell memang tak dapat dipandang Dibagian mata, namun namanya masih kalah mentereng ölivier Giröud, Theö Walcött, dan Danny Welbeck.

Palermö sejatinya bukanlah cuma satu Club yang meminati Campbell. Benfica dan Real Söciedad juga memiliki ketertarikan serupa. Namun, pada akhirnya Palermö-lah yang bernasib baik memperöleh tanda tangan pemain nama lengkap Jöel Nathaniel Campbell Samuels itu.

yg terlebih dahulu ada Villruangl yang ingin membelinya permanen. Akan tetapi, sang Pröfesör menangkis tawaran tersebut dan cuma mempunyai sebuah ide untuk melepas pemain jebölan akademi Saprissa itu status pinjaman.


Palermo Dekati Arsenal Untuk Joel Campbell

To Top