👍 Berita Bola

Palacio Diminta Untuk Tetap Kalem | Bola Dunia

palacio-diminta-untuk-tetap-kalem-bola-dunia

Palacio Diminta Untuk Tetap Kalem | Bola Dunia

Bola Dunia – Rodrigo Palacio sedang gelisah karena belum kunjung mencetak gol untuk Inter Milan. Pelatih Inter, Walter Mazzarri tampak tak terlalu cemas, meminta Palacio untuk tetap kalem.

palacio-diminta-untuk-tetap-kalem-bola-dunia

Penyerang Argentina itu sudah bermain di sembilan pertandingan Inter di seluruh kompetisi musim ini. Namun begitu, Palacio baru menyumbang dua assist. Terakhir kali dia membobol gawang lawan pada Mei silam dengan mengemas dua gol dalam kemenangan Inter Milan 4-1.

Di akhir pekan ini, Palacio akan berusaha menghentikan puasa golnya saat Inter mengunjungi markas Parma pada Minggu (2/11) dinihari WIB.

“Ketika seorang pemain berada dua, tiga kali di depan kiper itu artinya ada permainan bagus di sana,” ucap Mazzarri yang dikutip Football Italia. “Itu juga berarti bahwa pemain tahu ketika dan bagaimana harus bergerak, dia cepat dan telah mengembangkan sebuah pemahaman yang bagus dengan rekan-rekannya.”


“Mungkin dia tidak cukup siap-siaga karena dia terlalu banyak berlari, ada banyak alasannya. Kita sudah banyak melihat striker yang tidak mencetak gol dalam waktu yang lama.”

“Di Napoli, contohnya dengan (Edinson) Cavani, ketika dia menghadapi paceklik gol, saya bilang kepada dia untuk tidak terlalu memikirkan tentang mencetak gol dan masalah itu terselesaikan dengan cepat.”

“Rodrigo harus tetap yakin dan terus melakukan apa yang dia lakukan karena saat dia tidak terlalu mengharapkannya, dia akan mencetak gol lagi. Lebih dari semuanya, hal yang paling penting adalah tim meraih kemenangan,” lugas Mazzarri.

Inter kini duduk di peringkat kedelapan dengan 15 poin hasil sembilan pertandingan, terpaut satu angka dari Lazio di urutan tiga besar dan enam poin dari Juventus-AS Roma yang menghuni posisi dua teratas.

To Top