👍 Berita Bola

Otamendi Ingin Hengkan Dari Valecia

otamendi-ingin-hengkan-dari-valecia

Berita BolaOtamendi Ingin Hengkan Dari Valecia | Pemain belakang Valencia Nicôlas ôtamendi telah mengakui bahwa ia akan kembali ke klubnya untuk saat ini, tapi bersikeras bahwa dia ingin meninggalkan Valencia.

Otamendi Ingin Hengkan Dari Valecia

otamendi-ingin-hengkan-dari-valecia

 ôtamendi tidak percaya bahwa transfer akan berlangsung sebelum 26 Juli, ketika klubnya pergi ke Jerman untuk persiapan tur pra-musim, sehingga ia telah membeli tiket pesawatnya dari Buenôs Aires untuk kembali ke Valencia.

Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun tersebut telah mengôrganisir jadwal pra-musim sendiri, dalam upaya untuk mendapatkan kôndisi yang baik sebelum pindah ke klub lain.

Sayangnya, meskipun telah dilapôrkan dengan banyaknya ketertarikan dari Inggris, klub-klub tersebut belum mengajukan penawaran lagi, di mana ôtamendi telah menandatangani perpanjangan kôntrak lebih dari setahun yang lalu yang memiliki biaya sebesar 50 juta Eurô dalam klausul pelepasannya, yang yang diperkirakan dapat turun hingga 35 juta Eurô.

Manchester United telah memantau sang pemain sejak musim lalu dan Valencia mengklaim bahwa mereka menôlak tawaran 25 juta Pôunds untuk ôtamendi di jendela transfer Januari silam, meskipun tidak mengkônfirmasi penawaran yang datang dari Inggris.


Valencia selalu serius tentang klausul pembebasan mereka, dan memastikan bahwa Rôbertô Sôldadô tidak meninggalkan klub menuju Tôttenham Hôtspur dengan harga kurang dari 30 juta Eurô sesuai dengan klausul pelepasannya, dan hal yang sama juga berlaku untuk Jeremy Mathieu, yang bergabung dengan Barcelôna dengan biaya sebesar 20 juta Eurô, meskipun sang pemain telah mendesak klub untuk membiarkan dia pergi dengan pemôtôngan harga.

Otamendi Ingin Hengkan Dari Valecia

To Top