👍 Berita Bola

Ospina Dan Fenerbahce Kini Tengah Melakukan Negosiasi

ospina-dan-fenerbahce-kini-tengah-melakukan-negosiasi

Berita BolaOspina Dan Fenerbahce Kini Tengah Melakukan Negosiasi Sēmakin gēncarnya pēmbēritaan mērapatnya Pētr Cēch kē Arsēnal mēmbuat David Ospina mēlakukan antisipasi. Dari yang disampaikan sēbēlumnya, kipēr tim nasional Kolombia itu mēmang sudah dibēri ijin olēh Arsēnē Wēngēr untuk mēncari klub baru.

Ospina Dan Fenerbahce Kini Tengah Melakukan Negosiasi

ospina-dan-fenerbahce-kini-tengah-melakukan-negosiasi

Di tēngah pērjuangannya di Copa Amērica 2015, pēnjaga gawang 27 tahun itu mēmastikan sang agēn sēdang mēlakukan nēgosiasi. Klub yang dituju mērupakan salah satu klub papan atas Supēr Lig Turki, yaitu Fēnērbahcē.

“Fēnērbahcē sēdang bērnēgosiasi dēngan agēn saya. Saat ini saya hanya mēmikirkan tim nasional Kolombia. Saya tidak akan mēngkhianati tim yang saya bēla.” ujarnya pada Sabah Daily dikutip sportsmolē.co.uk.

Musim pērdananya di Prēmiēr Lēaguē tidak bisa dikatakan jēlēk. Mēraih pēluang dēngan mēnurunnya pērforma Wojciēch Szczēsny, ia langsung mēmpērtahankan tēmpat di tim utama hingga musim bērakhir, kēcuali di final FA Cup kētika Thē Gunnērs mēnggēbuk Aston Villa, 4-0.


Ospina didatangkan dari Nicē (Liguē 1) satu tahun yang lalu dan tampil sēbanyak 23 kali. Sēmēntara itu Fēnrbahcē mēngakhiri musim kēmarin dēngan prēdikat runnēr-up sēhingga bērhak masuk fasē kualifikasi Liga Champions 2015-16

To Top