👍 Sepakbola Inggris

Oleksandr Volodymyrovych Zinchenko Pemain Berusia 19 Tahun Rekrutan Guardiola

Manchester City Angkut Pemain Timnas Senior Ukraina Berusia 19 Tahun

indolivescore.com – Manchester City telah menyelesaikan proses transfer pemain Timnas Ukraina Oleksandr Volodymyrovych Zinchenko yang baru berusia 19 tahun. Gelandang tersebut merupakan produk sistem pembinaan pemain muda Shakhtar Donetsk. Zinchenko tampil dalam 26 pertandingan untuk FC Ufa musim lalu, mencetak dua gol dan memasok empat assist demi membantu klub itu menghindari degradasi dari Liga Primer Ukraina.

Zinchenko membuat debut untuk tim nasionalnya pada Oktober tahun lalu saat kalah 0-1 dari Spanyol dalam kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2016 dan pemain kelahiran 15 Desember 1996 tersebut mendapat satu tempat di putaran final Euro yang digelar di Prancis di mana negara itu kandas di fase grup.

Dalam putaran final Euro 2016, Zinchenko tampil dalam tiga pertandingan Ukraina, yang sayangnya menorehkan catatan buruk karena tampil sebagai satu-satunya dari 24 tim peserta yang gagal mendapatkan satu poin pun.

Dia kini bergabung dengan tim asuhan pelatih Pep Guardiola di Stadion Etihad dan menjadi boyongan ketiga City di bursa transfer musim panas ini setelah gelandang Timnas Jerman berdarah Turki Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund dan penyerang Timnas Spanyol Manuel Agudo Duran alias Nolito.


To Top