👍 Berita Bola

Ole Gunnar Solskjaer Langsung Menelpon Mario Mandzukic Untuk Bergabung Dengan Manchester United

Sebuah fakta terungkap mengenai manuver transfer Manchester United di musim panas ini. Pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan mengajak langsung Mario Mandzukic untuk pindah ke Inggris.

Pada musim panas ini, United kehilangan salah satu penyerang mereka. Setan Merah berpisah dengan Romelu Lukaku setelah striker Timnas Belgia itu dibeli Inter Milan dengan mahar 74 juta pounds.

United sendiri diberitakan sempat mencari pengganti Lukaku di musim panas ini. Namun hingga bursa transfer Inggris ditutup tidak ada penyerang baru yang merapat ke Old Trafford.

Tuttosport mengklaim bahwa ada satu kandidat yang benar-benar diseriusi oleh United. Ia adalah striker Juventus, Mario Mandzukic.


Menurut laporan tersebut, Solskjaer sangat menyukai profil yang dimiliki oleh Mandzukic.

Sang striker merupakan striker yang berpengalaman. Ia sudah teruji di level teringgi, di mana ia tampil apik di Liga Spanyol, Jerman dan Italia.

Ia menilai dengan jam terbangnya yang tinggi, ia cocok menjadi pelapis sekaligus mentor bagi striker-striker muda United.

Laporan Tuttosport itu memberitakan bahwa Ole Gunnar Solskjaer langsung menelpon sang pemain untuk bergabung dengan United.

Solskjaer sempat ngobrol lama dengan sang striker. Ia membujuk langsung Mandzukic untuk bergabung dengan timnya.

Namun karena satu dan dua hal, Mandzukic memutuskan untuk tetap bertahan di Juventus pada musim panas ini.

Mandzukic sendiri menjadi pemain surplus di skuat Juventus.

Maurizio Sarri tidak mendaftarkannya di Liga Champions, sehingga karirnya di Turin dinilai sudah tamat.

To Top