👍 Berita Bola

Oezil adalah Jawaban dari transfer Arsenal

Oezil, Berita Bola, Arsenal, Bola Dunia, Bola Inggris, The Gunners, Transfer pemain, pemain bintang, agen bola, judi bola,

Indolivescore.com Ozil, Arsenal, LondonKieran Gibbs menyebut bahwa pembelian Mesut Oezil adalah sebuah pernyataan tegas, pernyataan bahwa Arsenal masih berambisi mencapai sukses besar.
Oezil didapatkan pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Untuk mendatangkan gelandang berkebangsaan Jerman tersebut, Arsenal harus merogoh kocek dan mengeluarkan uang sebesar 42,5 juta poundsterling.

Dengan nilai tersebut, Oezil jadi pemain termahal yang pernah dibeli Arsenal dan jadi pemain Jerman paling mahal.

“Ini adalah pernyataan atas apa yang klub ini inginkan dan apa yang ingin klub ini capai,” ujar Gibbs seperti dilansir Sky Sports.

Pernyataan bek berusia 23 tahun tak lepas dari sorotan terhadap Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Setelah puasa gelar selama delapan tahun, The Gunners disebut-sebut kehilangan ambisi lantaran enggan mengeluarkan uang untuk membeli pemain bintang.


“Ini adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu semua orang. Sekarang kami punya pemain bintang yang bisa membantu kami naik ke level berikutnya.”

“Dia punya ketenangan dan tekniknya kelas dunia. Dia akan merepotkan siapapun yang kami lawan dan saya harap dia bisa memperlihatkan performa seperti yang dimilikinya di Real Madrid,” kata Gibbs.

Sebelum mendapatkan Oezil, Arsenal gagal mendapatkan beberapa pemain bintang. Gonzalo Higuain memilih untuk bergabung dengan Napoli, sementara Luis Suarez tidak dilepas oleh Liverpool.

Arsenal kemudian mencoba menggaet Luiz Gustavo. Tapi, gelandang asal Brasil itu lebih memilih bergabung dengan VfL Wolfsburg.

ozil-fashion-glasses-smile-transfer-man-united Mesut+Ozil+Real+Madrid+Unveils+New+Player+Gwp2eRiums_l Özil_Real

To Top