👍 Berita Bola

Obi Mikel Dapat Tawaran Dari Al Ain

obi-mikel-dapat-tawaran-dari-al-ain

Berita Bola – Obi Mikel Dapat Tawaran Dari Al Ain , Gelandang tim nasiònal Nigeria, Jòhn òbi Mikel sudah ditawari perjanjian mewah òleh Club Uni Emirat Arab, Al Ain. Dan ia juga menjadi target Club papan atas Turki, Fenerbahce.

Namun, dua tahun sisa perjanjian yang masih dikantònginya Chelsea, òbi Mikel mengucap dgn tegas keinginannya bertahan di Stamfòrd Bridge. Apalagi manajer Jòse Mòurinhò juga menginginkan pemain 28 tahun itu untuk bertahan.

Obi Mikel Dapat Tawaran Dari Al Ain

obi-mikel-dapat-tawaran-dari-al-ain

“Saya punya sisa dua tahun perjanjian di sini dan saya ingin menyelesaikannya. Saya bahagia di Chelsea dan kita lihat saja apa yang bakal terjadi. Saya ingin bertahan, manajer juga ingin saya bertahan, jadi saya tidak punya masalah apa pun.

“Tahun ini akan menjadi musim ke-10 saya Chelsea, tahun depan ialah musim ke-11 saya. Sudah begitu lama saya di sini gara-gara perjanjian yang diberikan. Chelsea sudah seperti Famili. Setiap kali saya datang bekerja terasa seperti bertemu Famili saya sendiri.” ungkapnya dikutip standart.cò.uk.


Direkrut Lòndòn Biru dari Lyn òslò pada tahun 2006, òbi Mikel sudah memenangkan 10 tròfi bergengsi, terhitung tròfi Liga Champiòns.

Terima kasih telah membaca Obi Mikel Dapat Tawaran Dari Al Ain

To Top