👍 Liga Indonesia

Nonton bareng final Capital One Liverpool vs Manchester City di SUGBK

indolivescore.com – Fans Liverpool Indonesia, Big Reds bekerjasama dengan Eleven Production mengajak fans untuk nonton bareng final Capital One Liverpool vs Manchester City di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (28/2/2016) pukul 21.00 WIB. Capital One diharapkan jadi momen kebangkitan The Reds, julukan Liverpool kembali raih trofi.
“2012 terakhir kali Liverpool angkat trofi Capital One atau Piala Liga. Memang ini kalah bergengsi ketimbang Piala FA atau Liga Inggris, tapi trofi tetap saja trofi. Ini tanda sukses buat seorang manager,” kata Dimas Pridinaryana Putra,Presiden Big Reds Indonesia.

Sedangkan Eleven Production sebelumnya sudah sukses gelar nobar di SUGBK untuk laga Milan vs Inter Milan, Arsenal vs Chelsea, MU vs Manchester City dan laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona.

Acara ini pun terbuka untuk umum, yang berarti tidak hanya member Big Reds yang dapat hadir ke acara ini.Pembelian tiket sudah dilakukan sejak nobar Liverpool vs Aston Villa pada 14 Februari hingga 26 Februari.Tiket juga bisa dapat dibeli saat menjelang kick off nanti di Tribun VIP Timur SUGBK pintu 6 dan 7.

Pembelian tiket juga bisa melalui online via [email protected] Tiket bisa juga didapatkan dari Big Reds regional Jabodetabek yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang dan Serang.

Harga tiket pre-sale (14-26 Februari 2016) adalah Rp. 35ribu untuk member Big Reds dan Rp. 50ribu untuk non member. Sementara untuk pembelian jelang kick off adalah Rp. 75rb (reguler) dan Rp. 100rb (VIP).


“Bertemu dengan Manchester City di Final adalah ideal. Selain mengangkat tensi pertandingan, hadirnya kedua klub itu bisa menambah daya tarik tersendiri,” kata Dimas.

To Top