👍 Liga Indonesia

Nomine Pelatih Timnas Indonesia ditentukan di tingkat Exco PSSI

www.indolivescore.com – Badan Tim Nasional (BTN) membantah memasukkan Dejan Antonic sebagai salah satu nomine pelatihtimnas Indonesia. Hal itu ditegaskan sekretaris BTN, Sefdin Syaifuddin, kepada wartawan di kantor PSSI Pusat, Jakarta, Kamis (2/4).

Dejan sendiri mengakui sempat dihubungi BTN untuk menjadi pelatih skuat Merah Putih. Namun, pelatihPelita Bandung Raya itu belum mau terlalu jemawa dengan tawaran tersebut.

Pelatih timnas Indonesia kembali mengalami kekosongan setelah tugas Benny Dolo (Bendol) sebagai pelatih sementara telah selesai. Bendol menukangi timnas dalam dua laga uji coba melawan Kamerun dan Myanmar.

“Belum ada seperti itu dari BTN. Tanyakan ke dia (Dejan) siapa PSSI-nya yang menawarkannya untuk menjadi pelatih timnas senior,” ucap Sefdin.

Sefdin menambahkan, untuk penentuan pelatih timnas bakal ditentukan di level Komite Eksekutif (Exco) PSSI. “BTN hanya memfasilitasi sirkulasi di tingkat exco, jadi kami tak terlibat dalam penentuan,” jelasnya.


Sebelumnya, sekjen PSSI, Joko Driyono, mengungkapkan ada tiga nomine pelatih untuk timnas Indonesia. Semuanya adalah pelatih asing. Pengumuman siapa yang terpilih akan dilakukan pada pertengahan April nanti.

 

To Top