N’Golo Kante, Gelandang Muslim Leicester yang Hidup Sederhana

Uncategorized

N’Golo Kante, Gelandang Muslim Leicester yang Hidup Sederhana

indolivescore.com –ย Banyak pihak yang menyebut bahwa kesuksesan Leicester City musim 2015-2016 ini karena peranan N’Golo Kante di lini tengah.

Sebelum ke Leicester, publik sepak bola tidak banyak yang mengetahui nama Kante meski sudah tampil bagus di Liga Prancis.

Kante memulai kariernya di akademi US Boulogne pada 2010-2011, dan tak butuh waktu lama bagi Kante untuk menembus tim senior US Boulogne yang kala itu bermain di kasta kedua kompetisi Prancis.

Kemudian Kante pindah ke klub lainnya di kasta kedua kompetisi Prancis pada 2013 yaitu Caen, di sana Kante bermain sebanyak 75 kali setelah dua tahun bernaung.

Penampilan Kante bersama Caen membuat Leicester tertarik dan memboyong pada 2015 dan hasilnya dia sanggup tampil impresif di bawah asuhan pelatih Claudio Ranieri.

Tetapi siapa sangka, ketika datang ke King Power Stadium, markas Leicester, Kante sama sekali tidak mempunyai mobil. Dia yang seorang Muslim menjalani hidup dengan penuh kesederhanaan.

Menurut berita dari Leicester Mercury, kesuksesan Leicester menjuarai Liga inggris 2015-2106 tidak membuat Kante kehilangan pijakan untuk tetap berperilaku membumi dan rendah hati.

Kabarnya, salah seorang dari manajemen Leicester sengaja membelikan Kante Mobil Mini Cooper hatchback yang berharga sekitar 17 ribu pounds.

Itu pun jarang sekali Kante gunakan kecuali untuk keperluan mendesak dan keperluan latihan tim.

Bandingkan dengan mobil super mewah milik bek Leicester Daniel Simpson yang memiliki Lamborghini Huracan, atau gelandang Gokhan Inler dengan Lamborghini Gallardo-nya.

To Top