👍 Piala Dunia

Neymar Unggah Foto Selfie dalam keadaan topless!

Setelah mencetak dua gol dalam kemenangan Brasil di laga pembuka Piala Dunia melawan Kroasia, bintang milik Barcelona, Neymar, menyempatkan diri mengunggah foto selfie-nya bersama sang pacar yang bernama Gabriella Lenzi.

Seperti diketahui, Neymar menghadirkan kisah sempurna di laga pembuka buat negaranya dengan mencetak gol penyama kedudukan sebelum kemudian membuat timnya unggul lewat titik putih dalam sebuah pertandingan yang digelar di Arena Corinthians.

Usai kemenangan tersebut, Neymar pun mengekspresikan rasa suka citanya dengan cara memfoto dirinya menggunakan smartphone yang terkover logo Superman, sembari berkata: “Terima kasih karena sudah menjadi bagian dari momen ini, ini adalah mimpi besar yang saya lakukan,” tulis Neymar kepada pengikutnya di Instagram. “Hari ini nyaris sempurna… Yang terlewat adalah melihatmu kkk. Selamat Hari Valentine sayangku!”

Foto tersebut diambil bukannya tanpa tujuan. Pasalnya, bintang berusia 22 tahun itu juga merayakan hari Valentine versi Brasil yang memang jatuh pada tanggal 12 Juni.

Setelah ini, Brasil harus langsung fokus sebagaimana mereka yang akan bertemu Meksiko di laga lanjutan Piala Dunia, Rabu (18/6) dini hari WIB.


To Top