Neymar Terima Tawaran dari Real Madrid, PSG dan Manchester United

👍 Sepakbola Spanyol

Neymar Terima Tawaran dari Real Madrid, PSG dan Manchester United

indolivescore.com – Barcelona diburu waktu untuk menyelesaikan proses pembicaraan kontrak baru pemain bintangnya asal Brasil, Neymar da Silva. Sebabnya, tiga klub elite Eropa diketahui telah menyodorkan tawaran pada Neymar. Ketiga klub tersebut adalah Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), dan Manchester United.

Kabar adanya tawaran dari ketiga klub tersebut dilansir harian Globoesporte. Mulanya, Neymar yang diklaim secara prinsip telah menyetujui perpanjangan kontraknya di Camp Nou sampai 2022, ditengarai baru akan meneken kontrak anyar setelah berakhirnya pergelaran Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro.

Namun, dengan adanya langkah yang dilakukan ketiga klub, Barcelona dituntut untuk segera mengamankan tanda tangan Neymar di awal pekan depan setelah berakhirnya partai final Copa del Rey melawan Sevilla di Vicente Calderon, Minggu (22/5) lusa. Neymar sendiri diklaim masih membuka pintu bagi klub peminat sebagai antisipasi gagalnya proses negosiasi.

Menurut Globoesporte, PSG berada di posisi paling depan mengingat skuat asuhan Laurent Blanc membutuhkan seorang penyerang baru mengisi posisi yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic. Dengan hengkangnya Ibrahimovic yang bergaji tertinggi, PSG dapat leluasa menyodorkan kontrak.

Kontrak berjalan Neymar akan kedaluwarsa pada Juni 2018 dengan klausul buy-out mencapai 190 juta euro atau sekitar Rp 2,85 triliun. Andai Neymar resmi meneken kontrak baru, klausul rilisnya bakal meningkat menjadi 220 juta euro (Rp 3,3 triliun).

To Top