Neymar Kembali ke Barcelona Tetapi Dengan Pengurangan Gaji

👍 Sepakbola Spanyol

Neymar Kembali ke Barcelona Tetapi Dengan Pengurangan Gaji

Neymar

SCOREINDONESIA – Neymar dikabarkan akan kembali ke Barcelona. Pemain berkebangsaan Brazil tersebut dikabarkan sepakat untuk kembali ke Camp Nou dengan rela mengalami pengurangan gaji.

Seperti dilansir dari SPORT , Neymar dikabarkan setuju dikontrak lima tahun oleh Barcelona. Pemain berkebangsaan Brazil tersebut juga rela mendapat pengurangan gaji , ketimbang yang dia dapat di Paris Saint Germain saat ini.

Disebutkan , Neymar akan mendapat pengurangan gaji hampir 50 persen. Di Paris Saint Germain , Neymar mendapat gaji sebesar 3 juta euro per bulan. Sementara nanti di Barcelona , pemain berusia 27 tahun tersebut akan digaji 24 juta euro per tahun.

Besaran dari gaji Neymar di Barcelona nanti akan sama dengan gajinya pada periode pertamanya saat berseragam Barcelona. Neymar rela gajinya dipotong karena sadar dirinya masih dihargai mahal oleh Paris Saint Germain.

Paris Saint Germain dikabarkan akan menjual Neymar seharga 300 juta euro. Adapun Barcelona dikabarkan siap mengajukan dana sekitar 100 – 150 juta euro ditambah salah satu bintangnya untuk Neymar.


Neymar digosipkan ingin meninggalkan Paris Saint Germain karena tidak bahagia. Sejak meninggalkan Camp Nou dan dijadikan pemain termahal oleh Paris Saint Germain pada 2017 , pemain berkebangsaan Brazil tersebut kerap bermasalah dan cedera. Meskipun begitu Neymar mampu membuat 51 gol dari 58 pertandingan dan menghasilkan 5 trofi untuk Paris Saint Germain.

To Top