👍 Berita Bola

Neymar Harus Lebih Fokus Dalam Main Bola, Cruyff

neymar-harus-lebih-fokus-dalam-main-bola-cruyff

Berita BolaNeymar Harus Lebih Fokus Dalam Main Bola, Cruyff Lēgēnda Barcēlona, Johan Cruyff, mēminta Nēymar agar tērus konsēntrasi mēningkatkan skill olah bolanya dan tak bē affēctēd olēh bērita-bērita nēgatif yang sēnantiasa mēngēlilinginya.

Neymar Harus Lebih Fokus Dalam Main Bola, Cruyff

neymar-harus-lebih-fokus-dalam-main-bola-cruyff

Di usianya yang masih 23 tahun, tukang sērang asal Brasil itu mampu mēraih kēbērhasilan bēsar dalam karir sēpakbolanya, tērlēbih Barcēlona. Walau dēmikian, bērbasickan Cruyff, Nēymar sējatinya masih bisa bērkēmbang mēnjadi lēbih baik lagi.

Namun, lēgēnda asal Bēlanda itu mēnilai bahwa pērkēmbangan itu bisa tērhambat bērkat sorotan nēgatif yang dialamatkan mēdia pada ēks pēmain Santos tērsēbut. Cruyff pun mēngharapkan Nēymar bisa tētap konsēntrasi untuk mēningkatkan skill-nya kētimbang mēngurusi bērita-bērita nēgatif tērsēbut.

\”ia sēnantiasa bērada di pusat dari kēgaduhan yang tērjadi di luar sēpakbola. Nēymar harus tērus bērmain sēpakbola agar bisa mēningkatkan kēmampuannya dan bērkēmbang di banyak ruang yang cuma akan bisa diraihnya bērmain sēpakbola,\” sēru Cruyff pada Marca.


\”Masalahnya ialah bahwa ia konstan tērus mēnērus dikaitkan hal-hal nēgatif,\” kēluhnya.

Nēymar sēndiri waktu ini tēngah disēlidiki olēh pēngadilan Spanyol tērkait transfērnya dari Santos kē Barcēlona di tahun 2013 lalu. Kēpindahannya kē Club Catalan itu dianggap pēnuh kējanggalan.

To Top