👍 Sepakbola Spanyol

Neymar Bakal Samai Level Lionel Messi & Cristiano Ronaldo

www.indolivescore.com –ย Mantan pelatih AC Milan Clarence Seedorf tak meragukan sedikitpun kapasitas Neymar untuk terus berkembang menjadi pemain yang jauh lebih baik sehingga bisa sejajar dengan level permainan Lionel Messidan Cristiano Ronaldo.

Sejauh ini, Neymar terus mencuat bersama Barcelona dengan sudah mencetak 28 gol di semua ajang, jumlah yang jauh lebih baik ketimbang musim debutnya di Camp Nou. Sementara di timnas Brasil, Neymar mampu menggelontorkan delapan gol dalam delapan laga terakhir sejak ditunjuk Dunga menjadi kapten selepas Piala Dunia 2014.

Tak ayal, performa impresif tersebut membuat Seedorf memberikan sanjungan tingginya kepada penyerang berusia 23 tahun itu.

โ€œDia masih muda, namun apa yang ia lakukan sudah sangat baik. Dia hanya akan terus berkembang dan semakin dewasa. Ini hanya masalah waktu untuk melihatnya semakin kuat,โ€ tutur Seedorf di sela-sela acara sponsor di Rio De Janeiro, Kamis (15/4).

โ€œSaat ini, Messi dan Ronaldo adalah pemain yang paling dihormati di seluruh dunia karena mereka sudah melakukan tugasnya sejak lama. Namun menurut saya, Neymar juga sedang menuju level mereka,โ€ tutur eks gelandang internasional Belanda ini.


To Top