👍 Piala Dunia

Neymar Akan Absen di 2 Partai Pembuka Piala Dunia 2018

indolivescore.com –

Harapan Brasil untuk menurunkan Neymar dalam dua partai pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol terpaksa pupus menyusul keputusan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) pada Jumat (2/10) ini yang menolak banding Selecao.

Seperti diketahui, kapten Brasil itu dikenai skorsing larangan bermain sebanyak empat partai kompetitif akibat kartu merah dan aksi provokasinya melawan Kolombia dalam laga grup Copa America 2015.

Saat ini, Neymar masih menyisakan setengah dari hukumannya sehingga ia tidak bisa tampil membela Brasil dalam dua partai Kualifikasi Piala Dunia kontra Venezuela dan Paraguay, pertengahan Oktober ini.

Pihak Federasi Sepakbola Brasil (CBF) telah mencoba mengajukan banding kepada CAS dengan argumen bahwa hukuman Neymar tersebut hanya berlaku di Copa America edisi selanjutnya sehingga memungkinkan sang penyerang tampil di Kualifikasi Piala Dunia. Pada akhirnya, banding tersebut dipastikan gagal.


Sebelumnya, Dunga telah mengumumkan 23 pemain pilihannya untuk menghadapi Venezuela dan Paraguay di mana Neymar memang tidak masuk di dalamnya.

 

To Top