Neymar Ajak Cristiano Ronaldo Bergabung Dengan Barcelona

👍 Sepakbola Spanyol

Neymar Ajak Cristiano Ronaldo Bergabung Dengan Barcelona

indolivescore.com – Dalam beberapa bulan terakhir, Ronaldo sering diisukan akan meninggalkan Real Madrid dan kembali ke Old Trafford untuk bergabung dengan skuad Manchester United atau pindah ke Prancis untuk bergabung bersama Paris Saint-Germain.

Penyerang Barcelona asal Brazil, Neymar meninginkan bintang Real Madrid asal Portugal, Christiano Ronaldo untuk merapat ke Barcelona.

Berbicara kepada A Bola, Neymar mengatakan, “Saya penggemar Ronaldo, dia pemain legendaris, akan sangat menyenangkan bila ia mau merapat ke Barcelona.”

Dalam beberapa bulan terakhir, Ronaldo sering diisukan akan meninggalkan Real Madrid dan kembali ke Old Trafford untuk bergabung dengan skuad Manchester United atau pindah ke Prancis untuk bergabung bersama Paris Saint-Germain.

Semenatara itu, dengan akan hadirnya Pep Guardiola di Liga Inggris dengan menjadi pelatih Manchester City musim depan, serta kemungkinan besar Jose Mourinho membesut Manchester United, Neymar dimintai pendapatnya apakah ia tertarik bermain di Liga negeri Ratu Elizabeth itu, apalagi Manchester United juga sangat menginginkannya. Neymar hanya mengatakan bahwa ia hanya ingin berkonsentrasi bersama skuad Katalan. Menurutnya, klubnya Barcelona sangat berpotensi mencetak sejarah.

Neymar selanjutnya menambahkan,” Saya sangat suka bermain dengan rekan-rekan setim saya dan saya sangat bangga menjadi bagian dari Barcelona.”

Pemain Selecao yang kini berusia 24 tahun ini juga mengatakan tentang peluang timnya untuk mempertahankan gelar Liga Champions musim ini. Dengan rendah hati, Neymar mengatakan,'”Klub-klub yang berlaga di Liga Champions memiliki kemampuan yang setara sehingga mempertahankan gelar bagi Barcelona bukanlah suatu pekerjaan mudah. Yang bisa saya katakan bahwa kami hanya tidak ingin mengurangi determinasi kami dalam setiap laga yang kami mainkan.'”

Komentar
To Top