👍 Sepakbola Spanyol

Neymar Absen Saat El Clasico Karena Hukuman Pertandingan

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – tukang serang Barcelona Neymar dihukum tiga kompetisi oleh RFEF sehingga harus absen dalam laga El Clasico melawan rival abadi mereka, Los Blancos (Real Madrid), pada 23 April nanti.

Neymar Absen Saat El Clasico Karena Hukuman Pertandingan

neymar-absen-saat-el-clasico-karena-hukuman-pertandingan

Neymar diusir ke luar lapangan pada waktu itu mereka kalah 0-2 dari Malaga dalam lanjutan La Liga di Stadion La Rosaleda, Sabtu (8/4/2017). Dia terima kartu kuning ke-2 akibat melakukan pelbiaya keras kepada Diego Llorente.

sesungguhnya, bukan kartu warna merah tersebut yang menjadi penyebab Neymar mendapat sanksi larangan bermain dalam tiga kompetisi. eks pemain Santos ini dijatuhkan hukuman berat disebabkan dinilai mengejek asisten wasit memberikan tepuk tangan, waktu menuju lorong.

ini bikin RFEF bikin terapan aturan Artikel 117 soal Kode Disiplin. “berbasickan sebanyak preseden yang tidak sama, Komite menganggap type tindakan ini jelas terhitung dalam Artikel 117 Kode Disiplin RFEF, disebabkan mengindahkan asisten,” seperti itu Keterangan otoritas paling tinggi sepakbola Spanyol.


Tak cuma absen waktu el clasico di Santiago Bernabeu. hukuman ini maka Neymar juga tidak dapat lakukan belaan The Catalans pada waktu itu lakukan jamuan Real Sociedad, Sabtu (15/4), serta Osasuna pada Rabu (26/4).

Barca mempunyai waktu paling lambat 10 hari untuk melakukan banding. Tetapi Azulgrana ditengarai akan langsung melakukan pengambilan langkah banding ini untuk menyedikitkan hukuman yang diterima sang bintang.

Barca sekarang ini menempati peringkat ke-2 klasemen tatkala La Liga sukses mencapai jumlah semua 69 poin dari 31 kompetisi yang sudah dilakoni. Mereka ketinggalan tiga angka dari Madrid, yang baru bermain 30 kali.

To Top