👍 Sepakbola Inggris

Newcastle United Tembus Zona Liga Champions

www.indolivescore.com –

EVERTON 2 1 WEST HAM
Everton sukses menghentikan rekor lima laga tak terkalahkan West Ham United, Sabtu (22/11). Pasukan Roberto Martinez pun kini memanjat ke peringkat delapan klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Romelu Lukaku membuka keunggulan The Toffees dengan sepakan jarak dekatnya yang menaklukkan Adrian.

Memasuki paruh kedua, West Ham tampil lebih beringas dan mampu menyamakan kedudukan lewat Mauro Zarate. Mereka melanjutkan terus gempuran, tapi buruknya penyelesaian tak mampu membalikkan keadaan ke pihak West Ham.

Hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh tuan rumah dan Leon Osman mengkonversi serangan balik Everton dengan gol kemenangan timnya.

LEICESTER 0 0 SUNDERLAND
Rekor enam laga tanpa kemenangan Leicester kembali berlanjut setelah mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Sunderland.


Jamie Vardy sebenarnya nyaris membuka keunggulan bagi Leicester, tapi setelah melewati Wes Brown dan Costel Pantilimon, penyerang ini malah mengirim bola keluar lapangan.

Steven Fletcher membalas serangan tersebut dengan sepakan kerasnya ke gawang tuan rumah. Beruntung, Kasper Schmeichel mampu melakukan penyelamatan gemilang.

Hingga bubaran, tak tercipta satu golpun.

NEWCASTLE 1 0 QPR
Gol tunggal Moussa Sissoko ke gawang Queens-Park Rangers melanjutkan tren kemenangan Newcastle United. Pasukan Alan Pardew yang banyak dikritik pun kini justru merangsek ke empat besar.

Charlie Austin sebenarnya mampu membawa QPR unggul di menit-menit awal pertandingan, tapi sepakannya masih mampu dijangkau oleh lini belakang Newcastle.

Sepakan voli penyerang QPR itu juga nyaris mengoyak jala tuan rumah, tapi Tim Krul mampu melakukan penyelamatan gemilang untuk membelokkan arah bola.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan di penghujung laga. Kerjasama Sissoko dengan Sammy Ameobi ditutup dengan sepakan keras Sissoko ke gawang QPR.

STOKE 1 2 BURNLEY
Burnley meraih kemenangan keduanya di Liga Primer musim ini setelah mempermalukan Stoke City di kandang mereka sendiri.

Di menit awal laga bergulir, Burnley langsung mengejutkan pasukan Stoke dengan dua gol cepat Danny Ings. Gol pertama ia cetak setelah menyambut umpan lambung dari Ashley Barnes dan satunya lagi merupakan buah dari umpan silang Michael Kightly.

Jonathan Walters memperkecil ketinggalan setelah kepalanya menanduk umpan silang Bojan, namun keunggulan Burnley tak tergoyahkan berkat pertahanan disiplin yang mereka pamerkan di Britannia Stadium

To Top