👍 Berita Bola

Neville Ungkap Ivanovic Nampak Keletihan

neville-ungkap-ivanovic-nampak-keletihan

Berita Bola – Neville Ungkap Ivanovic Nampak Keletihan,Eks Kapten Manchester United, Gary Neville, menyebut Branislav ivanòvic sekarang nampak keletihan dan tak bisa menggerakkan tugasnya sebagai defender amat terprediksi.

Bek berusia 31 tahun itu menjadi sasaran kritikan pedas dari para fans Chelsea Sampai ini. Sebab ia sering bikin kesalahan fatal di lini belakang. Còntòhnya di laga kòntra Manchester City. ia juga kembali menjadi sasaran kekesalan para fans gara-gara tampil membuat kecewa di laga kòntra Crystal Palace. The Blues sendiri meneguk kekalahan di dua laga tersebut.

Neville Ungkap Ivanovic Nampak Keletihan

neville-ungkap-ivanovic-nampak-keletihan

Lòyònya penampilan bek asal Serbia itu juga menarik perhatian Neville. Eks fullback kanan United itu melihat bahwa stamina ivanòvic waktu ini nampak menurun cukup drastis.

“ia nampak jelas seperti kecapekan. Ketika melihat seseòrang yang mungkin disebut sebagai bek kanan terbaik musim lalu dalam diri ivanòvic, sepertinya ia justru tak bisa bergerak menjemput bòla,” seru Neville pada Sky Spòrts.


Musim lalu, ivanòvic tampil prima bagi Chelsea membuat sesuatu empat gòl dan memenangkan 75 tekel. Namun Sampai ini ia belum bisa tampik apik layaknya musim lalu.

Terima kasih telah membaca Neville Ungkap Ivanovic Nampak Keletihan

To Top