👍 Sepakbola Inggris

Nenek Falcao Kecam Jose Mourinho dan Van Gaal

indolivescore.com – Nenek Radamel Falcao percaya bahwa cucunya bisa kembali tajam andai Jose Mouruinho dan Louis van Gaal memberikan kepercayaan lebih untuk tampil reguler di Chelsea dan Manchester United.

Pemain 29 tahun tersebut memang gagal menunjukkan penampilan terbaiknya sejak sembuh dari cedera. Musim lalu, ia hanya mampu mencetak empat gol dari 29 pertandingan bersama Manchester United. Dan, musim ini pemain Kolombia tersebut baru menyumbang satu gol untuk Chelsea.

“Saya tidak mengerti apa yang terjadi,” buka Dona Denis King Garcia kepada El Universal.

“Setelah cedera yang dideritanya tahun lalu sebelum Piala Dunia ia telah mencoba untuk kembali dan telah memainkan beberapa pertandingan yang baik, tapi saya juga berpikir pelatihnya tidak bekerja dengan baik bersamanya,” lanjutnya.

“Pada awalnya ia banyak kesempatan bermain, tapi setelah itu ia hanya dipakai untuk cadangan. Mereka hanya memberi 10 atau 15 menit padanya dan dia tidak bisa berbuat apa-apa.”


“Saat ini semua berjalan sangat sulit baginya,” tutupnya.

Sementara kubu Chelsea sendiri saat ini dikabarkan sudah tidak betah dengan penampilan minor Falcao. Mereka berencana melepas eks Atletico Madrid tersebut pasca Natal.

To Top