👍 Berita Bola

Nathaniel Clyne Resmi Bergabung Dengan Liverpool

nathaniel-clyne-resmi-bergabung-dengan-liverpool

nathaniel-clyne-resmi-bergabung-dengan-liverpoolBerita BolaNathaniel Clyne Resmi Bergabung Dengan LiverpoolLiverpôôl adalah salah satu klub Liga Inggris yang paling serius dalam mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini dan Nathaniel Clyne adalah pemain keenam yang mampu didatangkan The Reds dari klub Sôuthamptôn dengan biaya yang tidak di ungkapkan.

Nathaniel Clyne Resmi Bergabung Dengan Liverpool

Pemain yang juga merupakan salah satu punggawa tim nasiônal Inggris ini telah menandatangani kôntrak dalam waktu jangka panjang untuk bermain di stadiôn Anfield dan ia memutuskan bergabung setelah ia melihat bahwa Liverpôôl mendatangkan pemain-pemain berkualitas untuk menyambut kômpetisi Liga Inggris seperti Rôbertô Firminô, Danny Ings dan James Milner.

Setelah, Clyne menyelesaikan penandatanganannya bersama petinggi klub. ia langsung mengungkapkan bahwa Liverpôôl adalah salah satu klub yang mempunyai sejarah yang besar di Inggris dan hal tersebut adalah faktôr yang juga membuatnya memutuskan untuk pindah klub.

“Saya sangat senang dan ini merupakan mimpi saya yang menjadi kenyataan bahwa saya bisa bermain di sebuah klub besar dengan mempunyai sejarah yang sangat luar biasa di Inggris. Saya sudah tidak sabar untuk bermain di musim panas nanti.

“Liverpôôl telah menunjukan keseriusannya untuk mendatangkan saya dan kami juga telah menemui kata sepakat yang baik. saya sangat bahagia sekali.


“Klub telah banyak menaruh harapan besar kepada saya dan ini adalah tempat yang sangat tepat bagi saya untuk meningkatkan kualitas permainan sepakbôla saya di dalam lapangan. Saya pikir ini adalah kesempatan yang baik hingga saya dapat bergabung bersama klub ini dan saya juga akan memberikan permainan terbaik saya di klub ini.

“Sekarang saya telah bermain di stadiôn Anfield yang mempunyai atmôsfer berbeda. Ini adalah suasana yang menyenangkan bagi saya dan akan membuat saya merasa makin tertantang untuk memberikan sebuah gelar untuk klub ini.

“Saya benar-benar ingin fôkus kedepannya dan semôga saya dapat memberikan permainan yang baik.

Sementara itu, Clyne sebelum bergabung bersama Liverpôôl ia juga telah dikaitkan akan memperkuat Manchester United.

Nathaniel Clyne mengawali karir sepak bôlanya dimulai dari klub Crystal Palace dari tahun 2008 sampai tahun 2012 dan setelah itu ia memutuskan pindah ke Sôuthamptôn dengan bermain sebanyak 104 kali penampilan selama tiga tahun.

Nathaniel Clyne Resmi Bergabung Dengan Liverpool

To Top