👍 Berita Bola

Nani Tak Mau Samakan Portugal Dengan Yunani

Nani Tak Mau Samakan Portugal Dengan Yunani

Nani Tak Mau Samakan Portugal Dengan Yunani

Indolivescore.com – Portugal tidak mempunyai produktivitas gol yang tinggi di Piala Eropa 2016. akan tetapi, berbasickan Nani, perihal tersebut bukan bermakna Seleccao das Quinas layaknya Yunani 2004.

Portugal berhasil lolos ke perempatfinal usai menyisihkan Kroasia 1-0 lewat babak perpanjangan waktu. Akan tetapi, dari Portugal baru memproduksi 5 gol saja, terendah ke-2 sesudah Polandia [3].

Pada kompetisi tersebut, Portugal kesusahan memproduksi peluang untuk ke-3 kalinya dalam empat kompetisi di kopetisi ini. Akan tetapi, tim buatan Fernando Santos ini tampil cukup apik waktu setara atau sepadan 3-3 Hongaria.

Yunani berhasil Menjadi Sang Juara Piala Eropa 2004 bikin terapan strategi defensif. Winger Portugal, Nani melakukan bantahan kesetaraan timnya Yunani.

“Aku tidak melihatnya layaknya itu kami sudah memainkan empat kompetisi dan Portugal tidak bisa dibanding Yunani,” sergah Nani di ESPNFC.


“Kami sudah memainkan laga-laga yang tidak sama juga menggunakan cara-cara yang tidak sama pula. Kupikir kami telah bermain bagus dan melawan Hongaria, contohnya, kami membuat sesuatu banyak gol dan menunjukkan daya serang kami.”

“Tapi jelas tidak bisa terus layaknya itu. Target kami ialah melesat Sampai mungkin dan kalau perlu mengorbankan bermain bagus untuk memperoleh keberhasilan menang, jelas kami akan membuatnya,” imbuh eks pemain Manchester United ini.

Portugal dan Polandia dua tim paling tumpul akan saling bertemu di perempatfinal yang dilaksanakan di Stade Velodrome, Marseille, pada Jumat (1/7/2016) pukul 02.00 WiB.

To Top