👍 Berita Bola

Nani Sudah Siap Bungkam Kroasia

nani-sudah-siap-bungkam-kroasia

nani-sudah-siap-bungkam-kroasia

Indolivescore.com – Winger Timnas Portugal, Luis Nani memberikan prediksi laga Portugal kontra Kroasia akan berjalan ketat. Nani menyebut bahwa Kroasia ialah tim yang amat bagus, akan tetapi bukan bermakna Portugal gentar untuk menjumpai anak asuh Ante Cacic tersebut.

Nani Sudah Siap Bungkam Kroasia

Portugal yang berhasil masuk didalam salah satu tim peringkat ke-3 paling baik di ajang Euro 2016 kini berhak masuk melesat ke babak 16 besar Euro 2016. Pada babak knockout pertama tersebut, mereka telah ditunggu oleh juara kelompok D, Kroasia untuk menjadikan rebutan satu tiket ke babak perempat final.

Nani sendiri menilai kompetisi tersebut akan menjadi salah satu kompetisi terberat yang dihadapi Portugal, akan tetapi La Seleccao tetap membidik keberhasilan menang pada kompetisi ini. “layaknya yang sudah kami hinggakan yg terlebih dahulu, kami punya ambisi yang amat tinggi di Euro ini” beber Nani pada ESPN.

“Kami sudah katakan kami ingin memenangkan kompetisi ini. Siserta apa pun tim yang kami hadapi, kami harus percaya kami bisa memenangkan laga tersebut. Kami tidak hiraukan siserta apa pun yang harus kami lawan, disebabkan kami punya incaran keberhasilan menang pada kopetisi ini”


“kompetisi kontra Kroasia nanti akan menjadi kompetisi yang berat bagi kami. Mereka sedikit diuntungkan disebabkan mendapat satu hari tambah banyak untuk beristirahat. akan tetapi kami tetap ahli, sehingga kami akan menggunakan supaya bermanfaat waktu yang ada untuk beristirahat dan bersiap untuk kompetisi nanti” tutup eks pemain Manchester United tersebut.

To Top