👍 Berita Bola

Nani Dukung Ronaldo Jadi Tim Terbaik

nani-dukung-ronaldo-jadi-tim-terbaik

nani-dukung-ronaldo-jadi-tim-terbaik

Indolivescore.com – Luis Nani memberikan tribut spesial pada kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, tak lama sesudah tim menang 1-0 atas Prancis dan membenarkan diri keluar Selayak juara Euro 2016 di laga final yang dilaksanakan di Paris dini hari tadi.

Nani Dukung Ronaldo Jadi Tim Terbaik

Ronaldo cuma bermain selama kurang lebih 25 menit di babak pertama kompetisi. ia ditarik keluar sesudah alami cedera lutut, Setelah mendapat benturan dari Dimitri Payet.

akan tetapi hal tersebut tak bikin peran CR7 menjadi kurang dalam berhasil Portugal. Sepanjang sisa laga, ia sibuk memberikan motivasi pada teman-temannya diatas lapangan. stylenya dan aksinya tak kalah dari Fernando Santos, pengasuh kepala Portugal, di sisi lapangan.

Nani lantas memuji peran Ronaldo tersebut menulis di instagram: “kian lebih seorang kapten, anda seorang juara! Terima kasih untuk hadiah ini! Maju terus Portugal, kami sang juara!”


berhasil Portugal Menjadi Sang Juara Euro 2016 ialah yang perdana bagi mereka di level internasional, usai yg terlebih dahulu sempat tumbang di final Euro 2004.

To Top