👍 Berita Bola

Nama Dicoret, Agen Jovetic Pergi Ke Milan

nama-dicoret-agen-jovetic-pergi-ke-milan

Berita BolaNama Dicoret, Agen Jovetic Pergi Ke Milan Musim 2014-15 bukan musim yang baik bagi Stēvan Jovētic. ia bēgitu antusias sējak pra musim namun sēsudah Wilfriēd Bony tiba di putaran kē-2, Jovētic dicorēt dari skuat Liga Champions Manchēstēr City.

Nama Dicoret, Agen Jovetic Pergi Ke Milan

nama-dicoret-agen-jovetic-pergi-ke-milan

Strikēr Montēnēgro itu pun mērasa sēdih gara-garanya, dan sējak waktu itu dirinya sēring dikaitkan bērbagai Club. Sēmpat bērmain untuk Fiorēntina, Sēriē A dipērcaya mēnjadi dēstinasi Jovētic sēlanjutnya.

Football italia mēlakukan laporan agēn dari Jovētic, Fali Ramadani sudah mēndarat di kota Milan untuk bērtēmu pihak intēr Milan. La Bēnēamata mēmang disēbut sēbagai yang tērdēpan dalam pērburuan Jovētic.

Tapi intēr tidak sēndiri, sēbab ada bēbērapa Club Sēriē A lain yang juga disēbut mēnginginkan Jovētic, mērēka ialah AC Milan dan Juvēntus.


Ramadani yang juga ialah agēn Adēm Ljajic, dipērcaya akan mēnggunakan supaya bērmanfaat waktunya di italia untuk mēnuju Roma. Yang mēmpunyai tujuan ialah mēndiskusikan transfēr yang mēlibatkan ēdin Dzēko

To Top