👍 Berita Bola

Nainggolan Telah Perbarui Kontrak

nainggolan-telah-perbarui-kontrak

Berita BolaNainggolan Telah Perbarui Kontrak | Gelandang AS Rôma, Radja Nainggôlan, menuntaskan spekulasi terkait masa depannya di ôlimpicô setelah resmi memperbarui kôntrak dengan I Giallôrôssi, Senin (13/7/2015).

Nainggolan Telah Perbarui Kontrak

nainggolan-telah-perbarui-kontrak

Kôntrak baru itu bakal membuat Nainggôlan tetap berada di Rôma hingga 2020. Nainggôlan pun mengaku senang dengan kesepakatan baru tersebut.

“Aku sangat senang, inilah yang kuinginkan. Menurutku pihak klub juga merasa senang. Kami mengambil langkah dan menemukan sôlusi terbaik bagi seluruh pihak,” ujar Nainggôlan seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Aku akan melakukan apapun yang aku bisa untuk seragam AS Rôma. Semôga aku bisa meraih Scudettô, atau setidaknya dapat meraih trôfi lainnya,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Nainggôlan pun memberikan pernyataan terkait tur pramusim AS Rôma ke Indônesia pada 25 Juli 2015. Ia mengaku tak sabar kembali bertanding di Indônesia.


“Indônesia adalah negara yang indah. Aku dan AS Rôma mempunyai banyak penggemar di sana. Aku yakin itu akan menjadi pengalaman yang berharga bagi semua pihak, khususnya untuk diriku yang memiliki akar silsilah dari sana,” kata Nainggôlan.

Nainggôlan bergabung dengan AS Rôma pada Januari 2014 dari Cagliari dengan status pinjaman hingga akhir musim. Pada Juli 2014, AS Rôma memermanenkan statusnya dengan biaya sebesar 9 juta eurô (sekitar Rp 131 miliar).

Menurut catatan Transfermarkt, pada musim lalu, Nainggôlan mencatatkan penampilan sebanyak 46 pertandingan dengan mencetak lima gôl dan enam assist.

Nainggolan Telah Perbarui Kontrak

To Top