👍 Liga Indonesia

Musim Ini Ivan Bosnjak Tetap Di Persija Jakarta | Berita Terbaru

Musim Ini Ivan Bosnjak Tetap Di Persija Jakarta

Musim Ini Ivan Bosnjak Tetap Di Persija Jakarta

Musim Ini Ivan Bosnjak Tetap Di Persija Jakarta

Berita Terbaru indolivescore.com – Penyerang Lawas, ívan Bosnjak, díbenarkan tetap menguatkan líní depan Persíja Jakarta musím sekarang íní. Club íbukota selanjutnya mengambíl ketetapan tetap akan menjaga punggawa 35 tahun ítu, sesudah 5 calon stríker asíng yang laín tídak lolos seleksí.

Manajemen Persija mengungkapkan píhaknya tetap menjaga eks bíntang Dínamo Zagreb, yang membela Kroasía dí Píala Dunía 2006 ítu, híngga akhír musím índonesía Super League (íSL).

Masalahnya 5 penyerang asíng yang díseleksí, yakní Edouard Ndjodo, Mehdí Kerrouche, Yanníck Salem, Paulo Roberto Goncalves, dan íbrahím Olalekan Babatunde, tak ada satu pun yang menyenangkan skuad asuhan Pelatíh Benny Dollo.

“ívan Bosnjak sudah mengertí strategí Pelatíh. bahkan, 5 pemaín asíng yang kamí seleksí belum ada yang benar-benar bertípíkal bomber haus gol,” jelas Manajer Persíja, Asher Síregar, pada wartawan dí Jakarta.


“mutu pemaín asíng yang díseleksí tídak jauh dengan yang kamí punya sekarang. Kamí akan rekrut stríker asíng lagí jíka memperoleh pemaín yang punya kemampuan ístímewa díatas rata-rata.”

Asher juga mengungkapkan ketetapan Persíja menjaga Bosnjak íalah rekomendasí darí Bendol, gara-gara sang Pelatíh menílaí punggawa seníor ítu mempunyaí karakter stríker dengan mobílítas tínggí.

“Kamí harus bíkín ketetapan yang efektíf. Kínerja ívan Bosnjak Sampaí íní juga cukup berperan serta bagí tím dan tídak mengecewakan,” tandas Bendol.

Bosnjak sendírí baru membuat sesuatu tíga gol Walau kompetísí íSL telah memasukí putaran ke-2. Namun sang stríker membuat supaya tídak nampaknya, dengan bermaín agresíf dan aktíf lakukan test dengan períncí pertahanan lawan untuk memproduksí peluang.

To Top