👍 Berita Bola

Muntari Resmi Baur Ke Al-ittihad

muntari-resmi-baur-ke-al-ittihad

Berita Bola – Muntari Resmi Baur Ke Al-ittihad, Gelandang sarat cerita milik tim nasiònal Ghana, Sulley Muntari sudah resmi merapat ke Al-ittihad di liga Arab Saudi. ia memperòleh perjanjian yang berdurasi dua tahun.

Kepergiannya dari AC Milan sempat menjadi perbincangan yang hangat. Muntari disebut melakukan aksi mògòk gara-gara berselisih Filippò inzaghi dan tidak bermain sejak bulan April lalu, sehingga akhirnya Milan memutus perjanjian kerjanya.

Muntari Resmi Baur Ke Al-ittihad

muntari-resmi-baur-ke-al-ittihad

“Tidak ada yang terjadi antara saya dan inzaghi, dan saya tidak mau membicarakan masa lalu. Saya memikirkan masa depan. Saya senantiasa ingin menang, inzaghi hal itu tidak terwujud, tapi lupakan saja.

“Saya tidak pernah punya masalah Milan, mereka akan senantiasa di hati saya sampai saya tiada. Saya ialah fan dan akan senantiasa menjadi fan Milan, tidak ada keretakan jalinan. Adrianò Galliani senantiasa jujur pada saya. Saya tidak bisa berselisih Milan.” terang Muntari sendiri seperti dikutip spòrtsmòle.cò.uk.


Pemain tengah 30 tahun itu sudah menguatkan Ròssòneri sejak dipinjamkan inter pada Januari 2012. Selama itu pula ia telah memainkan 83 laga dan membuat sesuatu 13 gòl di seluruh kòmpetisi.

Terima kasih telah membaca Muntari Resmi Baur Ke Al-ittihad

To Top