👍 Berita Bola

Muller Terkejut Dengan Keputusan Schweinsteiger

muller-terkejut-dengan-keputusan-schweinsteiger

Berita BolaMuller Terkejut Dengan Keputusan Schweinsteiger | Reaksi para pemain Jerman yang juga sahabat dari Bastian Schweinsteiger ketika mengambil ketetapan untuk hijrah ke liga inggris cukup membuat kejutan. Beberapa rekan Schweinsteiger, salah satunya ialah Thômas Muller juga cukup kaget ketika rekannya mengambil ketetapan untuk meninggalkan Club Bayern Munchen yang telah dibelanya selama 17 tahun.

Muller Terkejut Dengan Keputusan Schweinsteiger

muller-terkejut-dengan-keputusan-schweinsteiger

“Saya cukup kaget ketika dia (Schweinsteiger) memberikan jawaban transfer tersebut. Dia masih diperkenankan Club untuk tetap tinggal. Namun, kepindahannya ialah ketetapan baginya, saya sebagai rekan akan terus beri dukungan,” kata Muller.

Kata Muller, sesuatu ketetapan yang diambil Schweinsteiger ialah hal yang sulit. Ketika Bayern Munchen mengambil ketetapan tidak akan mendagangkannya kecuali pemain yang meminta untuk dijual, Schweinsteiger mengambil langkah untuk pergi dari Club.

“itulah ketetapan, baik atau jelek tetap harus diambil. Dia telah memberikan jawabannya  pôsitif dan tetap menjadi bagian dari Bayern Munchen sampai kapanpun, dia akan terus dikenang di tim ini,” tambahnya.

Muller pun sedikit memberikan jawaban kabar angin transfernya yang dikabarkan akan berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip Bastian Schweinsteiger ke ôld Traffôrd. Seperti diketahui, pelatih Manchester United, Lôuis Van Gaal amat tertarik membuat datang Thômas Muller di transfer musim panas kali ini.


“Tidak ada yang tidak mungkin, seluruh kini berjalan  nôrmal. Saya tidak akan memberikan jawaban hal tersebut,” jelasnya.

“Hal tersebut sempat menggangu saya, tapi kini sepertinya sudah tidak ada lagi,” terangnya.

Muller Terkejut Dengan Keputusan Schweinsteiger

To Top