👍 Berita Bola

Muller Striker Dengan Naluri Pencetak Gol Yang Tinggi

muller-striker-dengan-naluri-pencetak-gol-yang-tinggi

Berita BolaMuller Striker Dengan Naluri Pencetak Gol Yang Tinggi | Pelatih kepala klub Bayern Munchen yaitu Pep Guardiôla mengatakan bahwa ia percaya pemain andalannya Thômas Muller memiliki naluri mencetak gôl yang sangat tinggi ketika di depan gawang namun ia masih ada masalah dengan permainannya di dalam lapangan.

Muller Striker Dengan Naluri Pencetak Gol Yang Tinggi

muller-striker-dengan-naluri-pencetak-gol-yang-tinggiPemain, yang juga merupakan salah satu punggawa tim nasiônal Jerman ini juga di lapôrkan sempat berselisih paham dengan Guardiôla saat dalam sesi latihan yang berlangsung pada minggu ini mengenai metôde pelatihan yang akan diberikan.

Meskipun, klub raksasa Liga Inggris yaitu Manchester United yang sangat tertarik untuk mendatangkan pemain yang musim lalu mampu mencentak sebanyak 21 gôl untuk Bayern Munchen. Guardiôla telah menilai bahwa pemain yang saat ini berusia 25 tahun tersebut perlu banyak melakukan perbaikan.

“Memang benar Thômas Muller memiliki kemampuan yang sangat super tapi kualitasnya ketika berhadapan satu lawan satu dengan pemain lain ia masih sangat kurang dan perlu melakukan perbaikan.

“Dia memiliki sesuatu yang lain dalam bermain sepakbôla. Dia mempunyai naluri mencetak gôl yang sangat tinggi di kôtak penalti lawan dan itu merupakan kemampuan terbaiknya. Dia selalu bisa memanfaatkan situasi di dalam lapangan. Satu hal yang perlu diingat bahwa ia dapat bermain di tiga pôsisi yang berbeda.


“Kami juga perlu pemain yang baik dalam menghadapi permainan satu lawan satu untuk memberikan bôla ke Thômas dan juga Rôbert Lewandôwski.

Selain itu ketika ditanyai mengenai Thômas Muller yang akan meninggalkan klub menuju ke stadiôn ôld Traffôrd pada kômpetisi musim panas nanti. Guardiôla hanya menjawab dengan singkat.

“Saya tidak tahu apa pun dengan pemberitaan tersebut dan jika benar, saya tidak bisa berbuat apa-apa.” kata Pep Guardiôla kepada media.

Pemain yang lahir di kôta Weiheim Jerman ini mengawali karir sepak bôlanya bermain di klub TSV Pahl saat usianya masih 10 tahun dan pada tahun 2000 ia bergabung dengan akademi klub Bayern Munchen.

Setelah tujuh tahun bermain di akademi, pada bulan Maret tahun 2008 Muller memulai debutnya dari bangku cadangan dengan menggantikan Stephan Furstner pada saat melawan klub regiônal SpVgg Unterhaching dan dalam debutnya ia juga mampu mencetak satu gôl di pertandingan tersebut. Setelah itu ia mendapatkan kepercayaan bermain hingga di skuad utama Bayern Munchen.

Muller Striker Dengan Naluri Pencetak Gol Yang Tinggi

To Top