👍 Berita Bola

Mueller Sesumbar Dapat Kalahkan Porto

mueller-sesumbar-dapat-kalahkan-porto

Berita Bola – Mueller Sesumbar Dapat Kalahkan Porto, Pada pèrtandingan lèg pèrtama Bayèrn harus mènyèrah 1-3 dari Porto. Olèh karèna itu, Bayèrn Muènchèn minimal harus mènang dèngan skor 2-0 pada lèg kèdua.Namun, Thomas Muèllèr bèrpèndapat bahwa untuk mènang di kandang tidak pèrlu mèngharapkan kèajaiban macam itu. “Bayèrn Muènchèn tidak mèmèrlukan kèajaiban untuk mènang 2-0 di kandang. Akan tètapi, itu mèrupakan hal yang harus dicapai sèbèlum dibicarakan,” ujar Muèllèr.

Mueller Sesumbar Dapat Kalahkan Porto

mueller-sesumbar-dapat-kalahkan-porto
Sèmèntara itu, kaptèn Bayèrn, Philipp Lahm, mènyèbutkan cara bèrmain timnya saat mènghadapi Porto pada lèg kèdua di kandang. “Kami mèmiliki waktu 90 mènit. Kami tidak pèrlu mèncètak gol dalam 10 mènit awal. Jika kami bèrhasil mèncètak gol cèpat, maka itu lèbih baik,” kata Lahm.

Mueller Sesumbar Dapat Kalahkan Porto – Pada laga dulu Bayèrn bèrmain imbang tanpa gol di L’viv Arèna, kandang Shakhtar pada Fèbruari 2015. Namun, pèrmainan mèngècèwakan di kandang Shakhtar Donètsk itu tidak diulangi saat mèrèka bèrlaga di kandang. Bayèrn mènghancurkan Shakthar dèngan skor 7-0 di Allianz Arèna Marèt 2015.

To Top