👍 Sepakbola Jerman

MU Tawar Thomas Muller 100 Juta Euro

www.indolivescore.com – Surat kabar Jerman, Sport1, belum lama ini mengklaim bahwaManchester United sudah mendapat penolakan atas tawaran 100 juta euro yang mereka ajukan untuk Thomas Muller.

Manajer Setan Merah, Louis van Gaal, belum lama ini berbicara tentang kedatangan seorang penyerang anyar kelas dunia dan jika laporan tersebut memang benar, maka bisa jadi sang manajer tengah membicarakan bintang Bayern Munchen.

Muller sudah berada di Bayern selama 15 tahun, setelah bergabung sebagai pemain muda di tahun 2000 silam. Ia memenangkan empat gelar juara Bundesliga dan satu Liga Champions semenjak masuk ke tim utama.

Sport1 mengklaim Manchester United sudah sempat menawarkan 82 juta euro atau 57 juta poundsterling, namun tawaran tersebut ditolak oleh Bayern. Klub Inggris kemudian mengajukan proposal anyar senilai 100 juta euro, namun lagi-lagi mereka mendapat respon negatif dari tim asuhan Josep Guardiola.

Kecuali Muller sendiri yang meminta hengkang dari Allianz Arena, sepertinya sulit bagi MU untuk membujuk Bayern melepas salah satu bintang terbaik mereka di musim panas ini.


To Top