MU Sudah Resmi Tawarkan Kontrak ke Zlatan Ibrahimovic

👍 Sepakbola Inggris

MU Sudah Resmi Tawarkan Kontrak ke Zlatan Ibrahimovic

indolivescore.com – Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan telah menawarkan kontrak berdurasi satu tahun pada Zlatan Ibrahimovic.

Saat ini Ibrahimovic laris manis diperebutkan banyak tim baik di Eropa maupun di seluruh dunia yang memiliki kocek tebal. Sebab kontraknya dengan PSG berakhir pada bulan Juni ini. Ia pun bebas melenggang pergi ke klub manapun yang ia inginkan.

Klub-klub yang disebut mengincarnya antara lain adalah AC Milan, Arsenal, LA Galaxy, Chelsea, hingga Man United. Namun sampai saat ini belum ada petunjuk sama sekali tentang klub mana yang akan dituju striker 34 tahun itu pada musim panas ini.

Menurut kabar terbaru dari RMC, MU termasuk salah satu klub yang ngotot untuk mendapatkan servis pemain Swedia tersebut. Bahkan mereka dikabarkan telah menawarkan kontrak berdurasi satu tahun pada Ibrahimovic.

Media asal Spanyol itu juga menambahkan bahwa Ibrahimovic setuju dengan penawaran yang diberikan pihak Setan Merah. Ia juga merasa cocok dengan tawaran gaji yang diberikan klub tersebut. Namun ada satu hal yang membuatnya masih ragu, yakni terkait situasi dalam manajemen klub tersebut.

RMC juga melansir bahwa Ibrahimovic setuju untuk pindah ke Old Trafford musim depan bahkan ketika klub itu tak bisa masuk Liga Champions sekalipun. Ia akan siap pindah jika Jose Mourinhomenangani klub tersebut menggantikan Louis Van Gaal.

To Top