👍 Sepakbola Inggris

MU Siapkan Pemain PSG Gantikan Carrick

indolivescore.com –

Kurang tangguhnya lini tengah Manchester United membuat manajer Louis van Gaal berencana mendatangkan gelandang baru di jendela transfer Januari ini. Setelah menyasar beberapa pemain, kini MU mulai mengalihkan bidikannya kepada pemain muda Paris Saint Germain Adrien Rabiot.

Don Balon mengklaim MU tertarik memboyong Rabiot ke Old Trafford. MU ingin transfer pemuda Prancis itu rampung sebelum bulan Januari berakhir.
Demi mendapatkan Rabiot, MU siap memberikan penawaran 21,4 juta pound. Harga pemain 20 tahun itu cukup mahal karena banyak klub yang meliriknya.

MU harus bersaing dengan Arsenal dan Juventus. Kedua klub itu sudah sejak lama mengamati perkembangan pemuda kelahiran 3 April 1995 itu.

Rabiot diproyeksikan MU sebagai penerus Michael Carrick yang sudah termakan usia. Gaya main Rabiot dengan Carrick cukup mirip. Rabiot rajin membantu pertahanan dan juga punya umpan matang yang bisa memanjakan pemain depan.


MU sangat membutuhkan gelandang kreatif karena lini tengah mereka musim ini cukup lemah. Para pemain depan MU jarang mendapat pasokan umpan matang dari lini tengah. Carrick performanya sudah menurun drastis. Sedangkan Bastian Schweinsteiger belum menemukan kembali sentuhan emasnya.

To Top