👍 Sepakbola Inggris

MU Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Bintang Madrid

indolivescore.com – Manchester United (MU) pasang kuda-kuda untuk memboyong bintang Real Madrid, James Rodriguez di bursa transfer Januari. MU memanfaatkan momen buruk yang sedang dialami James.

Seperti dikabarkan media Spanyol, James dilaporkan bertengkar dengan pelatih anyar Zinedine Zidane. Penyebabnya yaitu sikap indisipliner bintang asal Uruguay itu yang kerap keluyuran malam dan kebut-kebutan di jalan raya.

Kondisi ini membuat James makin terkucil saja. Setelah disingkirkan Rafael Benitez, Zidane pun sepertinya siap menyingkirkan James dari starter Madrid.

MU siap membeli James dengan harga mahal dan dikabarkan sudah dekati sang agen Jorge Mendes. Seperti dilansir Goal, MU siap patahkan rekor transfer 59,7 juta pounds yang dibayarkan untuk Angel Di Maria 2014 lalu.

Kebetulan Mendes punya hubungan dekat dengan MU. Beberapa pemain bintang seperti Di Maria, Radamel Falcao dan David de Gea merupakan hasil kolaborasi MU dengan agen kesayangan Ronaldo tersebut.


Di luar lapangan, James juga dikabarkan sedang tidak harmonis dengan sang istri Daniela Ospina. Ini memicu penampilan buruk James di lapangan yang terganggu psikisnya.

To Top