👍 Sepakbola Inggris

MU Siap Bobol Brankas Demi Barkley

indolivescore.com – Manchester United dikabarkan siap membobol brankas mereka demi memperkuat tim musim depan. Kali ini Setan Merah siap mengeluarkan dana besar untuk pemain muda potensial Everton, Ross Barkley.

Namun kabar ini sedikit berseberangan dengan berita yang beredar sebelumnya, yaitu ketika pelatih Louis van Gaal mengakui jika striker Everton, Romelu Lukaku adalah salah satu kandidat potensial untuk United.
Namun, yang menjadi hambatan bagi United untuk mendapatkan Lukaku adalah mereka tidak mau lagi berbisnis dengan agennya, Mino Raiola setelah ia berhasil membawa Paul Pogba ke Juventus dengan gratis.
Terlepas dari itu, The Red Devils ingin memperkuat lini tengah mereka dan Barkley, pemain yang saat ini masih berusia 22 tahun, dianggap sebagai kandidat yang cocok untuk United. Harganya cukup fantastis, yaitu berada di kisaran harga 45 juta poundsterling.
Tidak hanya itu, kabarnya pemain Everton lain pun ada yang tengah dalam radar United yaitu bek muda John Stones. Namun MU merasa jika Stones terlalu mahal dengan harga 50 juta poundsterling.

To Top