👍 Berita Bola

MU Siap Ajukan Tawaran untuk Lautaro Martinez

Ketertarikan Manchester United terhadap Lautaro Martinez nampaknya bukan isapan jempol belaka. Pihak Setan Merah diberitakan akan mengajukan tawaran untuk sang striker di bulan Januari nanti.

Manchester United memang tengah mencari sosok penyerang baru. Mereka ingin sosok baru untuk memperkuat lini serang mereka setelah Romelu Lukaku pindah ke Inter Milan.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dirumorkan akan bergabung dengan Setan Merah. Salah satunya adalah Lautaro Martinez yang saat ini tampil menawan di Inter Milan.

Clarin mengklaim bahwa ketertarikan United terhadap Martinez benar adanya. Mereka diyakini bakal mengajukan tawaran untuk sang striker di bulan Januari nanti.


Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat tertarik mendatangkan Martinez ke Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sangat menyukai gaya bermain sang striker. Ia merasa striker asal Argentina itu cocok dengan skema permainan yang tengah ia bangun.

Itulah mengapa Solskjaer meminta Ed Woodward untuk segera mengajukan tawaran terhadap Martinez.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa kans MU untuk mendapatkan Martinez cukup kecil.

Sang striker dipandang sebagai salah satu pemain kunci di Inter Milan. Antonio Conte sering mengandalkan eks pemain Racing itu sebagai ujung tombak timnya sejauh ini.

Itulah mengapa Conte sudah memberikan instruksi kepada manajemen Milan untuk menolak semua tawaran yang masuk untuk Martinez.

Manchester United diketahui bukan satu-satunya peminat Martinez.

Klub La Liga, Barcelona juga dirumorkan ingin memboyong sang striker dalam waktu dekat ini.

To Top