👍 Sepakbola Inggris

MU Resmikan Tribun Sir Bobby Charlton di Old Trafford

indolivescore.com – Setelah Sir Alex Ferguson, kini giliran legenda Manchester United lainnya, Sir Bobby Charlton, yang namanya akan diabadikan sebagai salah satu nama tribun di stadion Old Trafford.

Dilansir dari situs resmi Setan Merah, tribun Sir Bobby Charlton nantinya akan menempati tribun bagian selatan. Tribun ini merupakan bagian asli dari stuktur stadion saat dibangun pada 1910 silam.

Tribun Sir Bobby Charlton sendiri secara resmi akan diluncurkan ada 2 April mendatang. Saat itu, bertepatan dengan pertandingan antara Manchester United kontra Everton di lanjutan Premier League.

“Ini adalah sebuah kehormatan besar dan saya bangga, atas nama pribadi dan juga keluarga, bahwa klub telah memilih nama saya untuk menjadi nama tribun selatan stadion. Manchester United telah menjadi bagian penting bagi hidup saya dan saya memiliki banyak kenangan di Theater of Dream,” papar Sir Bobby.

Sir Bobby Charlton merupakan salah satu legenda hidup bagi Manchester United. Selama membela MU sebagai pemain, ia telah menyumbangkan 249 gol dari 758 penampilan.


To Top