👍 Sepakbola Inggris

MU Inginkan Ibra? Pecat Dulu Van Gaal!

indolivescore.com – Sejak menegaskan bahwa musim depan ia tidak akan bermain untuk Paris Saint-Germain, striker Zlatan Ibrahimovic pun menjadi incaran banyak tim Eropa. Salah satunya adalah Manchester United (MU). Namun jika MU memang menginginkan Ibra, kabarnya mereka harus memecat pelatihnya terlebih dahulu, Louis van Gaal.

Media ternama Inggris, the Telegraph menuliskan jika Ibrahimovic enggan bermain untuk The Red Devils jika masih dilatih Louis Van Gaal. Ibra memang memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Van Gaal saat masih di Ajax, ia bahkan mengkritik pelatih asal Belanda itu dalam buku autobiografinya.

Namun jika Jose Mourinho memang menjadi pelatih MU, Setan Merah memilki kans besar untuk mendapatkan Ibra. Namun begitu MU tidak sendiri karena Chelsea dan Arsenal juga tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 34 tahun tersebut.

Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh sang agen, Mino Raiola yang mengklaim jika Ibra memang mendapatkan banyak tawaran dari Inggris. Tapi Raiola memastikan kecil kemungkinan Ibra mau bergabung dengan MU jika masih dilatih Van Gaal.

Pelatih PSG, Laurent Blanc kabarnya masih berharap bisa merayu pemain berjuluk Ibra Cadabra agar bertahan di Paris. Namun jika memang Ibra bertahan, PSG kemungkinan harus merelakan Edinson Cavani yang kabarnya sudah tidak betah menjadi berada dibawah bayang-bayang striker asal Swedia tersebut.


To Top