👍 Sepakbola Inggris

MU Incar Edinson Cavani Untuk Gantikan Ibrahimovic

Manchester United dikabarkan sudah menemukan striker yang akan menggantikan Zlatan Ibrahimovic saat kontrak striker Swedia itu berakhir musim panas nanti yakni Edinson Cavani.

Saat ini, Cavani berstatus sebagai bomber nomor satu PSG. Status itu akhirnya ia dapatkan setelah Ibrahimovic angkat kaki dari klub Paris tersebut pada musim panas kemarin.

Saat ini, PSG tengah bernegosiasi dengan bomber asal Uruguay tersebut untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang. Namun nego tak berjalan lancar karena striker 29 tahun itu tak yakin untuk terus bertahan di Parc des Princes.

Menurut laporan The Express, hal itu membuat Jose Mourinho siaga. Ia pun segera bersiap melakukan manuver pada akhir musim ini untuk mendapatkan mantan bomber Napoli tersebut.

Mourinho sendiri dianggap sebagai sosok yang pantas untuk menggantikan Ibrahimovic. Ia cocok dengan rencana jangka panjang The Special One di Old Trafford.
Ibrahimovic sendiri hanya dikontrak selama semusim di MU dan kontrak itu berakhir Mei 2017 nanti. Namun ia memiliki opsi untuk bisa memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi di Old Trafford.


Bersama PSG, Cavani sudah tampil sebanyak 169 kali di semua ajang. Ia juga sudah menyumbangkan 103 gol plus 16 assist.

To Top