👍 Sepakbola Inggris

MU Hancur dan Van Gaal Akan Dipecat

indolivescore.com – Legenda Liverpool Jamie Carragher memprediksi Louis van Gaal akan dipecat Manchester United (MU) pada akhir musim ini. Carragher menilai, Van Gaal telah sukses menghancurkan permainan Setan Merah di Liga Inggris.

MU tumbang 0-3 di tangan Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu. Kekalahan itu membuat peluang Setan Merah untuk lolos ke Liga Champions mengecil.

MU saat ini berada di peringkat lima klasemen dengan 53 poin. Wayne Rooney dan kawan-kawan tertinggal empat angka dari Manchester City yang berada di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

“Sepertinya MU mengalami kemunduran. Soal Van Gaal, dia tidak akan di MU musim depan jika klub itu tak lolos empat besar,” kata Carragher kepada Sky Sports.

Carragher mengaku bingung dengan komentar Van Gaal usai laga lawan Tottenham. Usai timnya dibantai tiga gol, Van Gaal justru memuji permainan Morgan Schneiderlin dan kawan-kawan.


“MU adalah tim yang jauh lebih besar dari Tottenham, tapi Van Gaal tetap berbicara tentang bagusnya permainan MU. Itulah permainan bagus bagi MU sekarang, mereka bahkan tak kelihatan akan mencetak gol di babak pertama.”

“Tottenham bisa mencetak lima atau enam gol. Tapi yang terjadi Van Gaal sudah bahagia melihat timnya bermain melawan Tottenham.”

“Dia berbicara seolah-olah Tottenham adalah Real Madrid. Saya akan khawatir jika manajer berbicara seperti itu setelah pertandingan,” ucap Carragher.

To Top