👍 Sepakbola Inggris

MU Diklaim Sudah Amankan Posisi Empat Besar

www.indolivescore.com –  Manchester United sudah mengamankan posisi nomor empat di klasemen sementara Premier League usai mengalahkanCrystal Palace. Hal tersebut diklaim oleh eks Kapten Setan Merah, Gary Neville.

Di laga yang dilangsungkan di Selhurt Park, Sabtu (09/05) kemarin, United berhasil menang dengan skor 1-2. Setan Merah unggul berkat gol dari Juan Mata dan Marouane Fellaini.

Kemenangan itu membuat MU terpisah tujuh angka dari Liverpool yang ada di posisi lima. Namun, jika The Reds gagal mengalahkan Chelseahari Minggu (10/05) ini, maka mereka dipastikan gagal masuk empat besar dengan hanya dua laga yang tersisa.

Walau laga Liverpool dan Chelsea belum digelar, namun Neville yakin bahwa tiket empat besar musim ini sudah berada dalam genggaman mantan timnya tersebut.

“Ini kemenangan yang besar bagi United. Segalanya di musim ini adalah tentang masuk ke empat besar. Kemenangan itu semestinya sudah cukup untuk mengamankan tiket empat besar tersebut,” tulis Neville dalam kolomnya untuk Breathe Sport.


To Top