👍 Berita Bola

MU Bersedia Menggelontorkan Dana Dalam Jumlah Besar Untuk Nicolo Zaniolo

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan bersedia menggelontorkan dana dalam jumlah besar untuk memboyong bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Penampilan memikat yang ditunjukkan Nicolo Zaniolo musim lalu membuat pemain yang baru berusia 20 tahun itu sempat dikabarkan menjadi rebutan sejumlah tim papan atas Eropa.

Roma pun bergerak cepat mengamankan masa depan Zaniolo dengan memberi kontrak baru yang berdurasi hingga Juni 2024 mendatang.

Terlepas dari kontrak baru bersama Roma, Zaniolo tetap menjadi buruan klub top Eropa. Salah satu klub yang kabarnya paling getol menginginkan Zaniolo adalah Manchester United.


Dilansir Il Messaggero, Manchester United diklaim siap mengeluarkan biaya mencapai 60 juta euro demi menggaet Zaniolo pada jendela transfer Januari atau musim panas tahun depan.

Manchester United diyakini akan menggunakan ketertarikan Roma terhadap bek Setan Merah yang kini menjalani masa peminjaman di Giallorossi, Chris Smalling sebagai alat untuk mendapatkan restu merekrut Zaniolo.

Manchester United tidak sendiri dalam perburuan Zaniolo. Setelah sebelumnya ada PSG, kini klub Premier League lain, Tottenham kabarnya juga ikut kepincut dengan pemain 20 tahun tersebut.

Manajer anyar Spurs, Jose Mourinho disebut menjadikan Zaniolo sebagai target utama timnya pada jendela transfer Januari mendatang.

Mourinho menganggap Zaniolo sebagai pengganti ideal dari Christian Eriksen yang kontraknya bakal habis pada akhir musim nanti.

To Top