👍 Sepakbola Spanyol

Moyes Optimis Musim Depan Bale Akan Jadi Bintang Madrid

www.indolivescore.com –Β Bila musim perdananya bersama Real Madrid berakhir dengan gelar kesepuluh Liga Champions atau La Decima, Gareth Baletidak menikmati apa-apa di musim keduanya. Kondisi yang pada akhirnya berujung pada pemecatan Carlo Ancelotti.

Sudah mengenal Bale sejak di Premier League, manajer Real Sociedad,David Moyes membeberkan kualitas yang dimiliki penyerang asal Wales tersebut. Dan Moyes pun meyakini dengan apa yang dimilikinya, Bale akan menjadi bintang besar di Los Merengues.

“Bale bisa mencetak gol, ia bisa membuat peluang gol, ia memiliki kecepatan, secara fisik ia sangat baik, dan saya rasa musim depan ia akan menjadi bintang besar di Madrid.

“Semua tergantung dengan adaptasinya. David De Gea membutuhkan waktu untuk beradaptasi di Manchester United, itu memang tidak mudah. Mereka harus memberinya waktu, Bale juga tidak berbeda dengan pemain-pemain lainnya.” ungkap pelatih asal Skotlandia itu pada Sky Sports.

Musim kemarin, Bale juga sempat diolok-olok oleh sebagian besar pendukung Madrid karena dianggap terlalu individu, situasi yang berujung pada rumor kepergiannya. Tak lama kemudian mantan pemain Tottenham Hotspur itu menegaskan tekadnya untuk tetap bertahan dan berprestasi di Santiago Bernabeu.


To Top